Kikugawa Japanese Restaurants

Kikugawa merupakan salah satu restoran Jepang yang menyajikan berbagai menu makanan khas Jepang. Berlokasikan di Cikini, Jakarta Pusat, restoran ini didesain seperti rumah tradisional Jepang. Terdiri dari 2 ruangan besar di bagian dalam, dengan kursi rotan dan meja kayu sebagai tempat makan serta hiasan khas Jepang yang tergantung dindingnya, restoran ini memberikan nuansa tradisional Jepang yang sangat kental. Ditambah dengan alunan instrumen musik tradisional Jepang dan suasana tenang yang ditawarkan, menjadikan restoran ini sebagai restoran favorit gue. 

Pembatas dua ruang utama di dalam Restoran

Perspektif ruang dalam Kikugawa

Ruang Makan Kikugawa Bagian Depan

Menu yang ditawarkan di Kikugawa tidak terlalu banyak tapi otentik banget seperti : agadeshi tofu, salmon roll, yakitori, tori kara age, tamago yaki, curry rice, set menu (ume set, kiku set, kikugawa set, chicken teriyaki set, chicken katsu teriyaki set, beef teriyaki set, dll), sushi dan sashimi, tempura, udon, soba dan sukiyaki.

Kiku Set

Kiku Set

Salmon Sashimi

Gindara Teriyaki

Range harga di Kikugawa sekitar Rp. 30.000 – Rp 100.000 dan itu worth dibandingkan dengan kualitas dan kuantitas makanan yang disajikan. Porsinya bikin perut kenyang, lalu bahan bakunya fresh semua. Selain itu, pelayan disana humble dan cekatan. Overall very recommended.

Beberapa kali kesana selalu pas jam makan malam. Cari parkirnya nggak begitu susah tapi emang lahan parkir restorannya cuma untuk 2-3 mobil. Biasanya gue parkir pararel di sebrang restoran. Begitu masuk ke dalam restoran, kondisinya selalu tenang walaupun banyak tamu didalamnya. Thats why i love this place! Enak banget kalo buat ngobrol atau curhat sembari menikmati makan malam. Ah, selalu pengin balik lagi tiap kali mampir ke daerah Cikini.

Kalo kalian mau kesana, bisa cek maps di bawah ini yah 🙂

 

You may also like...

1 Response

  1. November 22, 2017

    […] Sumber: eanindya […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Design BangladeshWeb Design BangladeshMymensingh