Trafique Coffee

 
Coffeeshop yang punya tagline “Working Space with Coffee Experience” ini beralamatkan di Jl. Hang Tuah No. 9. Dari depan nggak ada sama sekali plang nama-nya, cuma ada tulisan angka 9 di sebuah papan tulis.  

Pintu Masuk Trafique Coffee

 

Masuk ke dalam pintu kuning, Anda akan segera menemukan sebuah coffee bar dengan beberapa properti antik. Begitu masuk sini berasa feels like home.

   
 Di tiap sudut ruangannya pun terdapat beberapa dekorasi antik mulai dari telepon, cangkir mini coffeeshop yang diterangi dengan lampu tinggi serta beberapa pajangan motivational words.

   
   
Sesuai dengan taglinenya, tafique menjadi tempat kerja yang asik buat banyak orang. Minggu sore seperti sekarang ini banyak banget orang yang dateng sambil bawa laptop ataupun meeting. Psst..di lantai 2, disewakan ruang private untuk meeting dengan tarif per 2 jam, 250k untuk kapasitas 4-5 orang dan 150k untuk kapasitas 2-3 orang. 

Seperti kebanyakan coffeeshop jaman sekarang dimana interior menjadi uniqueness, dekorasi dinding berwarna putih dengan properti antik menjadi ciri khas trafique. 

   
   
Menu yang disajikan disini cukup beragam mulai dari kopi, tea, sandwich, pastra, teriyaki dan sebagainya. Jadi kalo berlama-lama disini juga gak pusing kalo laper mau cari makan. Lebih lengkapnya bisa lihat di websitenya langsung www.trafiquecoffee.com 🙂

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Design BangladeshWeb Design BangladeshMymensingh