Papajo Eatery

  
Terletak di Lippo Mall Puri @ St. Moriz, Papajo menawarkan berbagai menu makanan Asia, Indonesia sampai dengan western. Lokasinya tidak begitu luas, namun diatur sedemikian rapihnya dengan nuansa putih dan beberapa mural painting pada dinding yang membuatnya menjadi photoable.

Gue sempet nanya sama pramusaji terkait rekomendasi makanan disana, Mbak-nya menyebutkan Bangka Roasted Pork with Butter Rice dan Crispy Pork Loin with Butter Rice. Akhirnya gue yang pergi berdua sama temen memesan kedua menu tersebut. 

Crispy Pork Loin with Butter Rice – idr 55k

  

Bangka Roasted Pork with Butter Rice – idr 128k

 Beda antar keduanya adalah pada cara pengolahan dan penyajian, dimana crispy pork loin adalah pork meat yang dibaluri tepung dan digoreng sampai kering serta disajikan dengan saus kental yang kuat dengan rasa lada, sedangkan bangka roasted pork merupakan pork meat yang ada lemaknya dipanggang sampai kering serta dibumbui khas Bangka dan disajikan dengan kuah yang enakk banget. 

Butter rice-nya sendiri cukup unik karena diolah menggunakan cabe kering dan rasanya pun maknyus, sedikit oily, light taste dan nyaman di tenggorokan.

Recommended!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Design BangladeshWeb Design BangladeshMymensingh