Signatures Restaurant, Kempinski Jakarta

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Restoran yang mengusung konsep homey dan family-friendly ini menyediakan berbagai menu makanan, mulai dari masakan Indonesia, Chinesse, Japanesse, Germany, Italy sampai western food. Merupakan satu-satunya restoran hotel bintang 5 yang memiliki indoor playground, dimana anak-anak bisa bermain ataupun menonton TV, semuanya disediakan disini.

Kekhasan lain dari restoran ini terletak pada dessert station, dimana mereka menghadirkan French Executive Pastry Chef yang akan memanjakan lidah Anda dengan pilihan dessert yang sangat beragam: cake choco mouse, pistachio cherry tart, pot de creme, trio bavarian, strawberry cheese cake, macaron, choco fountain, mini cupcake, croissant, asorted doughnut dan masih banyak lagi.
SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Tidak hanya itu saja, Sigantures juga memiliki chef spesial lain di bidangnya seperti Japanesse Chef dan Italian Chef yang menawarkan banyak menu sesuai dengan keahliannya pada food station-nya masing-masing. Disini juga mengusung konsep open kitchen dimana para tamu bisa melihat secara langsung bagaimana menu makanan itu diolah dan disajikan.
SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Menu makanan disini pun sangat banyak varian-nya seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Beberapa menu favorit versi saya antara lain: bubur ayam HI yang sangat melegenda sejak tahun 1970, salmon en croute, roasted rib eye dan pork knuckle. Saya tidak sempat mencoba semua karena terlalu banyaknya menu yang ditawarkan: ayam woku, ikan acar kuning, asparagus & crab soup, dimsum, bakpau, chicken char siew, roasted duck, aneka pasta (fusili, penner, spagethi, fetucini) dengan pilihan sauce margarita, bolognese, marinara, pesto dan tomato; pizza, gulai daging, terong balado, bebek cabe hijau, nasi goreng rempah, lumpia, sate padang, soto daging, sate ayam, sate sapi, fish thai mango, mapo tofu, chicken blueberry cheese, aneka salad, seafood, nasi goreng gila, tahu isi goreng, pempek, ketoprak, martabak dan masih banyak lagi. Semua tinggal Anda sesuaikan dengan selera. Nom Nom.
SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Fasilitas yang ditawarkan di restoran ini antara lain wifi dengan kecepatan internet 3MB/s, kids playground, private party untuk birthday atau wedding dengan kapasitas masing-masing 240orang dan 300 orang.
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Oiya, salah satu keunggulannya lagi adalah roti yang disajikan disini, semuanya homemade loh dan disajikan dengan fresh dan terdapat 30 jenis roti: beer bread, glutten free, multi grain, dsb.

Kalau Anda kemari jangan lupa disesuaikan dengan jam makannya yah: ada breakfast (06.00 – 10.30), weekdays lunch dan weekend brunch (12.00 – 15.00) dan dinner (16.00 – 22.00). Restoran disini merupakan restoran Buffet dengan kisaran harga Rp 215.000++ – Rp. 360.000++ per orang sesuai dengan pilihan waktu makannya. Have a delish food!
SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Thanks to Zomato dan Signatures Restaurant yang telah menyelenggarakan dan menyediakan tempat untuk Foodies Meet Up. Untuk teman-teman foodies, glad to meet you! see you.
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Maps:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Design BangladeshWeb Design BangladeshMymensingh