Roemah Kuliner, Metropole

Mulai beroperasi sejak 14 Juli 2015, Roemah Kuliner berada dalam komplek Metropole, Jl. Pegangsaan Timur no 21, Cikini. Disini menyiadakan berbagai menu masakan Indonesia, mulai dari soto, sate, asinan, nasi rames, kue-kuean, es teler bandung, bubur sumsum dan sebagainya.

Interiornya sendiri mempunyai konsep mewah dengan dominasi kayu, meja marmer serta kursi anyam dan beberapa sofa di bagian pinggir. Belum lagi diterangi dengan lampu yang memiliki dominasi rangka gold.


Proses pemesanan makanan disini menggunakan card, seperti kebanyakan di food hall jaman sekarang ini. Kita harus deposit sejumlah nominal kemudian baru bisa untuk transaksi. Saat kita order makanan, sisa nominal minimum adalah 10rb dan bisa direfund. Sedangkan masa berlaku kartu itu sendiri adalah 30 hari.

Karena pas gue kesini buat dessert, jadinya gue pesen pudding talam jagung dan bubur sumsum. Gue rekomendasi buat pudding talamnya yang lembut banget dan penyajiannya yang unik menggunakan gelas mini. Buat gue yang gak terlalu suka manis, kalau mau order mungkin bisa request supaya volume gula dikurangi yah, soalnya berasa maniiis banget 🙂

Secara harga menurut gue agak pricey tapi suasana yang ditawarkan cukup menarik.

Pudding Talam Jagung – idr 20k

Bubur Sumsum – idr 20k

Maps:

You may also like...

1 Response

  1. wuih yummy sekali kuliner2 di metropole ini.. wajib dicoba nih cita rasanya.. nyammmm…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Design BangladeshWeb Design BangladeshMymensingh