Shaburi Shabu-Shabu

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Shaburi merupakan sebuah restoran AYCE shabu-shabu dengan berbagai pilihan daging, sayuran dan menu pendamping lainnya. Di Jakarta, Shaburi terletak di dalam mall berikut ini: Pacific Place, Grand Indonesia, Emporium Mall Pluit, Puri Indah Mall, Gandaria City dan Kota Kasablanka.

Shaburi menawarkan 4 pilihan paket dengan harga masing-masing sebagai berikut:
• Beef Shabu-Shabu Rp. 189.000,- dan Rp. 89.000,- untuk child/senior
• Special Beef Shabu-Shabu Rp. 228.000,- dan Rp. 131.000,- untuk child/senior
• Shaburi Wagyu Shabu-Shabu Rp. 318.000,- dan Rp. 179.000,- untuk child/senior
• Special Wagyu Shabu-Shabu Rp. 428.000,- dan Rp. 239.000,- untuk child/senior

Jika mau mencoba pilihan beef lain diluar dari paket yang kita pilih, Shaburi juga menyediakan beberapa pilihan: Shaburi Wagyu Shabu-shabu seharga Rp. 45.000,-/ plate, Sepecial Wagyu Shabu-Shabu seharga Rp. 75.000,- dan Wagyu Sirloin Shabu-Shabu seharga Rp. 295.000,-/plate.

wagyu

wagyu

Selanjutnya untuk pilihan soup di Shaburi ada 5 yaitu: Original Konbu Soup, Hot Miso Soup, Chicken Collagen Paitan, Sukiyaki dan Soy Milk Miso Soup. Sedangkan untuk pilihan sayuran dan baso sangatlah variatif mulai dari jamur shimeji, jamur shitake, enoki, jamur kuping, sawi putih, tauge, ginseng, caisim, udon, bawang bombay, kailan, baby corn, tahu, bakso ikan, selada, pakcoy, daun bawang, chikuwa, stick crab, cumi dan ikan dori.
SAMSUNG CAMERA PICTURES
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Pilihan bumbu utama disini ada tokusei goma tare, jingiskhan no tare dan ponzu (my fav!) serta beberapa bumbu pelengkap yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini:
SAMSUNG CAMERA PICTURES
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Selain itu, ada juga menu pendamping lain: ebi furai roll. Sushi, karage, bakwan, beef bowl, sanma takikomi gohan. Pilihan minumannya pun variatif: susu, teh, soft drink dan ada ice cream juga.
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Ketika gue Shaburi Kokas untuk dinner bareng temen gue, Thiar, kami memesan 2 paket beef shabu-shabu dengan pilihan soup original konbu dan chicken collagen paitan. Kedua sup yang kami pilih rasanya gurih dan rich. Beef di Shaburi disajikan dengan irisan yang sangat tipis, supaya pas digodok tidak butuh waktu lama, jadi bisa dimakan dengan cepat. Beefnya empuk dan teksturnya lembut banget. Untuk sayurannya kami cobain macem-macem dan semuanya fresh.
SAMSUNG CAMERA PICTURES
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Susana tempat makan yang ditawarkan pun nyaman buat keluarga maupun dine in bareng teman. Recommended!
SAMSUNG CAMERA PICTURES
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Notes
Durasi dine in
Weekday Dinner 90 mins
Weekend Lunch 70 mins
Weekend Dinner 90 mins

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Design BangladeshWeb Design BangladeshMymensingh