Grandma Suki PIK

Taukah kalian bahwa Grandma Suki PIK bertransformasi menjadi lebih modern dari sisi desain interior dan kini menyajikan menu makanan yang lebih mantap pastinya. 1 Juni 2016 lalu, mereka soft launch dengan desain dan konsep baru mereka.

Masuk ke dalam Grandma Suki, kamu akan disuguhi dengan interior kayu dengan mural Grandma di sisi kanan serta adjustable private room dengan kapasitas kurang lebih 10 orang di sisi kiri. Interior yang menurut gue sangat homey banget ini ngebuat gue berasa nyaman banget untuk berlama-lama di dalamnya sambil menikmati suki mereka yang super tasty.

Waktu gue kesana minggu lalu, gue pesan beef special combo set, ngohyong dan special pork belly. Gue makan cuma berdua sama temen gue, Jessica. Kebayang dong betapa full-nya perut kami berdua? Walaupun nggak pake nasi tapi kenyangnya sampe bikin kami susah gerak. lol.

Beef Special Combo Set

Beef Special Combo Set 298k

Oh iya, gue pesen 2 jenis soup yaitu grandma secret recipe soup yang berasa banget kaldunya dan tom yum soup yang rasanya udah cocok banget sama lidah orang Indonesia. Rasa soupnya tidak terlalu rempah dan asam tapi tetap memberikan kesan tom yum seperti kebanyakan tom yum pada umumnya. Pelayan di Grandma Suki akan dengan sigap dan ramah bantuin kamu masak suki. Jadi kita tinggal duduk manis aja sembari menikmati hidangan yang ada.

Grandma Secret Recipe Soup x Tom Yum Soup

Grandma Secret Recipe Soup x Tom Yum Soup

Sembari nunggu sukinya matang, kamu juga bisa mengambil berbagai bumbu pendamping sesuai selera. Dan mereka juga memberikan rekomendasi kombinasi saus loh. Kamu tinggal ikutin aja untuk membuat kombinasi saus itu apa saja yang perlu dicampurkan. Gue coba saus mushroom buat suki dan saus peanut buat special pork belly-nya. OH MY GOD, mulut gue nggak bisa berhenti ngunyah rasanya. Nom!

Selain pesan combo set, kamu juga bisa pilih menu tambahan lain sesuai selera kamu, misalnya seperti pork maw with chicken. oops! It wassss greaaaattt. Kalo kamu emang suka sama pork maw, kudu coba banget yang satu ini 😀 Kamu bisa liat pilihan lainnya pada menu dibawah ini yaahh.

Ah, kali ini gue mau mendedikasikan khusus buat special pork belly disini *two thumbs up*
JUICY, CRUNCHY and TASTY. Pork lover, you have to try this one! Saus yang disajikan bersamaan dengan pork belly ini menyerupai saus pekking, rasanya jadi unik! Tapi gue saranin pake peanut combination sauce. HEAVEN.

Special Pork Belly

Special Pork Belly

Selesai makan sampe kenyang, jangan lupa cobain dessertnya. Gue dan Jessica cobain White Fungus Syrup x Tofu Pudding. Adem banget di tenggorokan!

White Fungus Syrup x Tofu Pudding

White Fungus Syrup x Tofu Pudding

Buat kamu yang pengin cobain, buruan ke Grandma Suki PIK, soalnya selama bulan Juni ini mereka ada promo diskon 10% loh untuk makanannya dengan menunjukan gambar yang ada di instagram Grandma Suki. Cuma sampe tanggal 30 Juni 2016 aja loh!!

Grandma Suki
Pantai Indah Kapuk, Rukan Exclusive Blok B No.23, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
www.grandma-suki.com
(021) 55966020

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Design BangladeshWeb Design BangladeshMymensingh