Six Ounces Coffee

  

Dua hari berturut-turut kesini buat ngopi dan ngobrol. Bersyukurnya di Kelapa Gading sekarang sudah banyak coffeshop, jadi gak perlu jauh-jauh kalo janjian meet up sama temen.

Six Ounces Coffee ini terletak di sebrang Fave Hotel, La Piazza. Beralamatkan di Jl Kelapa Puan Timur 2, Blok NB 2 No. 1, coffeshop ini memiliki interior woody dan classic. Untuk ukuran coffeeshop, cukup luas dan memiliki area indoor serta outdoor sebagai smoking area. Jadi siapapun pengunjungnya tetep bisa enjoy. Disamping itu dekorasi disini banyak dilengkapi dengan properti lucu-lucu, pot kecil, ember kecil berisi biji kopi, lukisan dengan banyak tulisan tentang kopi, dsb. 

Pilihan coffee disini cukup komplit mulai dari espresso, latte, machiato, piccolo, cappucino, affogatto, long black, mocca. Harganya sangat terjangkau mulai dari idr 25k – 32k. 

Piccolo

  

Latte

 

Cappuccino

 
Mereka juga punya beberapa pilihan cake seperti banana almond cake, carrot cake, dll.  

Banana Almond Cake

 

Disamping itu mereka juga bekerja sama dengan The Green Door Kitchen yang menyediakan steak, salad, sandwich dan nibble. Jadi kalau mau nongkrong sekalian makan, bisa disini juga.  

Pulled Pork Burger


enjoy! 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Design BangladeshWeb Design BangladeshMymensingh