D’Kevin Bar, Bistro & Steak

Sabtu, 25 Juni 2016 gue dapet invitation dari Wanderbites untuk food tasting di D’Kevin Bar, Bistro & Steak yang berlokasi di Intiland Tower, Sudirman. Setibanya disana, gue langsung foto-foto di beberapa spot menarik yang ada di bagian indoor maupun outdoor D’Kevin. Desain yang terkesan elegan dan artistik ini ngebuat gue betah untuk lama-lama berfoto gonta-ganti gaya sampai pada akhirnya menu makanan disajikan.

Outside

Outside


Outside

Outside


Bar D'Kevin

Bar D’Kevin


Inside D'Kevin

Inside D’Kevin


Inside D'Kevin

Inside D’Kevin

Masuk ke dalam inti acara food tasting itu sendiri, sebagai appetizer disajikan Chicken Berries Salad, Trio Bruschetta (alpukat, tomat dan jamur) dan Italian Grinder Tortilla Cup Pizza. Saus berries-nya enak banget! Teksturnya lembut dan kental, berasa banget ke-khas-an berries-nya yang sedikit asam segar manis. Ditambah sayuran yang fresh serta ayam yang gurih. Yummie! Sedangkan buat bruschetta-nya sendiri, favorit gue adalah alpukat. Disamping gue emang suka alpukat, topping ini akan memberikan kesan berbeda di mulut pas kita ngunyah.

Chicken Berries Salad - 55k

Chicken Berries Salad – 55k


Trio Bruschetta - 55k

Trio Bruschetta – 55k


Italian Grinder Tortilla Cup Pizza - 75k

Italian Grinder Tortilla Cup Pizza – 75k

Oh iya, nggak lupa juga gue pesen mocktails. Gue sendiri pesen Minty Green Kiwi dan yang lain kebetulan pesen mocktails juga: Tropical Cucumber Frosty, Passionate Green Apple, Bubble Gum Banana Smoothies, The Red Flara. Semua mocktails harganya 40k. Murahhh!

Mocktails

Mocktails

Selanjutnya disedikanlah main menu secara bergantian. Balsamic Berries Pork Chop, nggak perlu diragukan lagi untuk saus berries-nya karena sudah gue jelaskan sebelumnya. Untuk pork chop-nya sendiri, lembut banget teksturnya, samcan-nya sih HEAVEN dan kombinasi antara pork chop, saus dan salad-nya sempurna.

Balsamic Berries Pork Chop - 135k

Balsamic Berries Pork Chop – 135k


Bourbon US Baby Back Ribs, tekstur dagingnya lembut, agak lengket dengan tulang dan paling enak emang kalo makannya “digerogotin”, sensasi makan ribs lebih berasa apalagi bumbunya yang meresap. Menu yang satu ini sih highly recommended ya 🙂
Bourbon US Baby Back Ribs - 199k

Bourbon US Baby Back Ribs – 199k


Nggak hanya itu aja, terakhir kita disajiin US Prime Rib Eye yang endeeeeuuss banget. Tingkat kematangan medium well bikin teksturnya empuk dan melted saat dikunyah. Menu favorit gue selama food tasting yaa yang satu ini. Belum lagi disajikan dengan dua macam saus: aus jus dan butter soy. Kombinasi paling kece menurut gue si aus jus sauce dengan potongan rib eye medium well. Nom Nom!
US Prime Rib Eye - 399k

US Prime Rib Eye – 399k

Last but not least, gue cobain tiramisu cake dan chocolate avocado cake (ah, sorry! gue lupa nama cake yang satunya ini). Keduanya punya tipikal rasa unik yang berbeda. Untuk tiramisu cake, tekstur cake yang disamping kaya sponge cake tapi rasa tiramisu. Unik banget. Sedangkan bagian tengahnya creamy. Kalau untuk chocolate avocado cake-nya teksturnya lembut dan tidak terlalu manis atau bisa dibilang manisnya pas jadi nggak bikin eneg. Both are my fav!

Tiramisu Cake

Tiramisu Cake


Buat kalian yang bingung mau cobain makanan apa dan dimana kalau pas weekend ataupun weekdays, bisa dateng ke D’Kevin yah. Lokasinya gampang banget dicari dan menunya juga sangat variatif. Yang penting sih semuanya enaaaaakkkkk! Happy Tummy, Happy Belly.

Mocktails - 40k/ea

Mocktails – 40k/ea


Passionate Green Apple - 40k

Passionate Green Apple – 40k


Mocktails

Mocktails


Tropical Cucumber Frosty - 40k

Tropical Cucumber Frosty – 40k



Bourbon US Baby Back Ribs - 199k

Bourbon US Baby Back Ribs – 199k


US Prime Rib Eye - 399k

US Prime Rib Eye – 399k


Italian Grinder Tortilla Cup Pizza - 75k

Italian Grinder Tortilla Cup Pizza – 75k


Balsamic Berries Pork Chop - 135k

Balsamic Berries Pork Chop – 135k

D’Kevin Bar, Bistro & Steak
Intiland Tower, Lobby Level
Jl. Jendral Sudirman
Ph. 021-57906000

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Design BangladeshWeb Design BangladeshMymensingh